Cara Hack Instagram di Android Menggunakan Termux

Halo guys jumpa lagi bersama OWLGanz404, kali ini OWLGanz404 akan membagikan tutorial Cara Hack Instagram di Android Menggunakan Termux.

Tutorial yang akan kita pelajari kali ini adalah cara meretas akun instagram orang lain di android, dan tentunya masih menggunakan aplikasi termux. Tapi sebelum kita masuk ketutorialnya, ada baiknya jika saya beritahukan terlebih dahulu mengenai instagram

Apa itu instagram: Instagram adalah sebuah media sosial yang hampir sama seperti Facebook, dan instagram ini masih satu produk dengan Whatsapp dan juga Facebook. Yang membedakan instagram dengan facebook adalah cara menggunakannya, dan tampilannya juga hampir sama, tapi tetap saja masih ada bedanya ya sobat.

Baiklah semuanya, saya yakin kamu semua sudah tidak sabar ingin memperaktekan tutorial dari saya ini. Nah, maka dari itu kita langsung saja menuju ketutorialnya.

Gabung ke Grup WhatsApp Resmi.

Cara Hack Akun Instagram Dengan Menggunakan Android

1. Silahkan install terlebih dahulu aplikasinya di PlayStore: Termux

2. Setelah itu silahkan buka aplikasinya, dan silahkan masukkan beberapa kata perintah (Command) dibawah ini ke aplikasi termux kamu. Berikut ini adalah kata perintah termuxnya:

Kata Perintah Termux Untuk Hack Instagram

$ pkg update & pkg upgrade
$ pkg install bash
$ pkg install python2
$ pkg install nano
$ pkg install requests
$ pip2 install mechanize
$ pkg install git

Keterangan: silahkan masukkan kata perintah diatas tanpa menggunakan huruf besar, dan pastikan juga untuk menghilangkan tanda “$” pada saat menyalian kata perintah diatas.

3. Setelah kita selesai memasukkan kata perintahnya, sekarang silahkan kamu masukkan lagi sedikit kata perintah berikut ini:

$ git clone https://github.com/storiku/instahack

Kata perintah disamping berguna untuk menginstall tool atau script yang akan kita gunakan, pastikan untuk memasukkan kata perintah tersebut tanpa mengikuti simbol (“$) Tanda kutip dan tanda $.

4. Jika sudah selesai, silahkan masukkan kataa “ls”pada termuxnya dan pastikan muncul sebuah tulisan yang mengatakan “instahack”.

5. Jika kamu sudah menemukan instahack, kamu harus tahu bahwa didalamnya terdapat banyak pilihan yang bisa kamu gunakan, bahkan didalamya juga terdapat script yang berguna untuk hack ig. Kembali ketopik pembahasan kita kali ini, sekarang silahkan kamu masukkan sedikit kata perintah terakhir berikut ini:

$ cd instahack
$ bash ig.sh

6. Nah, nanti secara otomatis scriptnya akan muncul dengan sendirinya di termux kamu. “Loh kok bisa? Ya bisalah, kan tadinya barusan kita install”

Cara Menggunakan Script Hack Instagram Termux

Diatas kita sudah selesai melakukan penginstallan tool instahacknya, sekarang kita harus melanjutkannya dengan menggunakn beberapa cara berikut:

1. Disana bisa kita lihat terdapat 3 opsi pilihan yang bisa kita gunakan. Nah supa kita bisa lebih mudah, kita pilih saja yang nomor 3, yaitu opsi “langsung crack”.

2. Nah, tool tersebut meminta kita untuk memasukkan username instagram target yang ingin kita hack akunnya. Langsung masukkan saja username target disitu, atau kamu juga bisa mencari target dulu untuk mengambil usernamenya.

3. Jika kamu sudah selesai memasukkan usernamenya, silahkan kamu enter pada keyboard androidmu. Nantinya akan ada opsi pilihan lagi, silahkan kamu pilih atau masukkan huruf y yang artinya dengan proxy atau bisa juga huruf n yang artinya tanpa proxy “Terserah mau pilih apa ajah”. Saran lebih baik “y”.

Baca juga: Cara Hack Listrik

4. Untuk delaynya, kita bisa masukkan 4 saja supaya tidak terdeteksi spam login oleh pihak instagramnya.

5. Terakhir kamu tinggal enter dan tool tersebut akan melakukan tugasnya, biyasanya peroses ini akan selesaidengan cepat jika jumlah wordlistnya sedikit, tapi jika banyak maka akan lama perosesnya.

6. Jika tool tersebut berhenti, maka akan langsung muncul password instagram target yang ingin kamu hack tadi. Selanjutnya apa? Ya kamu tinggal login saja ke instagram dengan menggunakan username dan password tersebut, atau bisa juga untuk menutup aplikasi termuxnya terlebih dahulu.

Saya kira sudah cukup tutorial kali ini dan jangan lupa juga untuk menantikan tutorial selanjutnya dari saya. Selamat mencoba!

Semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Komentar