Cara Hack Listrik Dengan Termux Android

Halo guys jumpa lagi bersama OWLGanz404, kali ini OWLGanz404 akan membagikan tutorial Cara Hack Listrik Termux Android. Ini merupakan postingan atau artikel kedua dari saya.

“Cara Mematikan Listrik PLN Lewat Termux”, pasti ini akan menjadi sangat seru jika kalian memperaktekannya. Baiklah, saya sangat yakin jika salah satu dari kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui Tutorialnya seperti apa. Kalau begitu, langsung ke tutorial di bawah ini.

Gabung ke Grup WhatsApp Resmi.

Cara Hack Listrik PLN di Termux

Tutorial yang akan saya ajarkan kali ini hanya untuk mematikan listrik atau lampu dari PLN saja, bukan keseluruhannya.

1. Pada judulnya saja kita sudah bisa tahu jika tutorial ini harus menggunakan aplikasi Termux, jadinya silahkan langsung di buka saja aplikasi Termux yang kalian miliki. Tidak punya? Silahkan install terlebih dahulu aplikasinya di PlayStore: Termux

2. Kemudian kita harus memasukan beberapa kata perintah yang di perlukan ke aplikasi Termuxnya. Kata perintahnya seperti apa? Untuk itu tidak usah takut, karena saya sudah memberikannya dibawah ini. Silahkan masukkan semua kata perintah yang tertera di bawah ini ke Termux, langsung di coppy paste saja supaya tidak salah nantinya.

$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pkg install nano
$ pkg install gnupg
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/LionSec/katoolin.git

Baca juga: Cara Hack Running Text

3. Silahkan tunggu beberapa saat sampai tools tersebut berhasil terinstall secara keseluruhan, jika sudah kita lanjutkan lagi untuk memasukkan kata perintah tambahan di bawah ini:

$ cd katoolin
$ python2 katoolin.py
$ nano katoolin.py

4. Jika sudah, silahkan kalian cari nomer 7 dan terus masukkan nomer listrik/token dari target kalian.

5. Terakhir, kalian tinggal tekan masukkan kata perintah terakhir yang ada di bawah ini.

$ls

Jadi itulah sedikit tutorial cara mematikan listrik orang lain lewat aplikasi Android Termux, apakah kalian suka? Tulis di kolom komentar ya.

Jika sewaktu-waktu kalian gagal, saya sarankan untuk mengulanginya kembali. Tapi ingat! Jangan pernah sombong jika kalian berhasil memperaktekan tutorial ini, lebih baik di share kepada yang lainnya agar bisa jadi lebih bermanfaat.

Saya kira sudah cukup tutorial kali ini dan jangan lupa juga untuk menantikan tutorial selanjutnya dari saya. Selamat mencoba!

1 Komentar

Tinggalkan Komentar